Pelatihan Jabatan Fungsional Nutrisionis Angkatan II Jenjang Ahli 2022



PERHATIAN !

  • ♦ Tanggal Pendaftaran Buka
  • ♦ Tanggal Pelaksaan  1 November – 12 November – 2022
  • ♦ Kuota Peserta : 30 Orang
  • ♦ Metode : Full Daring / Online
  • ♦ Sumber Dana : Swadana
  • ♦ Tempat Penyelenggaraan : UPTD Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur
  • ♦ Pelatihan Menggunakan LMS : E-Learning Bapelkes Kaltim
  • ♦ Kontak Admin IT : 081254434990 (Whatsapp)
  • ————————————————————————————————-
  • Biaya : RP. 3.000.000
  • ♦ Nama Bank : Bank Kaltimtara
  • ♦ No. Rekening : 1052220200
  • ♦ Nama Rekening : DPD PERSAGI KALTIM

 

𝐊𝐞𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐡𝐚𝐧 :
  1. Berijazah serendah-rendahnya Sarjana )S1) Diploma IV Gizi;
  2. Pangkat serendah-rendahnya Penata Muda, golongan ruang III/a;
  3. Telah mengikuti pendidikan dan pelatihan prajabatan dan mendapatkan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) atau Sertifikat
𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐡𝐚𝐧 :
  1. Laptop / Komputer
  2. Menginstal Zoom Meeting di komputer / laptop
  3. Jika kamera laptop / komputer bermasalah, wajib untuk menggunakan kamera eksternal

 

DOKUMEN KELENGKAPAN (Format)
NO. KOMPONEN UNDUHAN FILE
1. Contoh Surat Tugas Pelatihan ( Format PDF ) UNDUH
2. Contoh Pernyataaan Komitmen ( Format PDF ) UNDUH
3. Contoh Pas Photo ( Latar Belakang Merah  JPEG ) Laki-Laki UNDUH
Perempuan UNDUH
DOKUMEN KELENGKAPAN (Unduhan)
NO. KOMPONEN UNDUHAN FILE
1. Format Surat Tugas Pelatihan  ( Format PDF ) UNDUH
2. Format Pernyataaan Komitmen  ( Format PDF ) UNDUH

PERHATIAN
Klik Link Berikut untuk Melakukan Pendaftaran

KET : Pelatihan jarak jauh menggunakan Zoom Metting & Learning System. Dengan sistem pembelajaran ini, siapa pun dapat mengakses kapan saja dan dimana saja (Selama Panitia Membuka Akses ke LMS).

 

Date

Nov 01 - 12 2022
Expired!

Time

All Day

Organizer

Anis Kurnia Maitri, S.Gz.,MPH
Phone
085346304316
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *